Sunday, October 15, 2017

kardus pizza

 kardus pizza
Kemasan atau packaging makanan merupakan sarana pendukung terpenting dalam membungkus makanan instan seperti kue, roti, dan tak terkecuali makanan populer siap saji seperti pizza. Dalam dunia bisnis makanan, pemilihan bahan (kertas untuk packaging) disesuaikan dengan kebutuhan makanan tersebut misalnya ukuran dan berat makanan.
Bahan kertas jenis duplex dan ivory merupakan pilihan yang disarankan mengingat jenis kertas ini mempunyai sisi kasar pada bagian dalam sedangkan sisi licin/halus pada bagian luar jadi kemasan terlihat lebih eksklusif. Selain pilihan jenis kertas, bentuk desain kemasan juga menjadi  penting untuk membuat variasi box pizza yang berbeda-beda. Ada beberapa contoh bentuk seperti segitiga yaitu menyesuaian potongan pizza (dari bulat dipotong menjadi beberapa bagian). Pilihan yang kedua adalah bulat yaitu menyesuaikan bentuk pizza secara utuh. Pilihan ketiga adalah persegi, ukuran sama dengan yang bulat menyesuaikan lebar pizza.
Jika Anda bingung dalam menentukan bentuk dan desain box pizza, konsultasikan kepada kami tentu kami akan menuntun memilihkan kemasan yang tepat sesuai dengan pesanan Anda.

http://mg-box.com/

No comments:

Post a Comment